.
.

Anti Virus Paling Manjur 2014

Anti Virus Paling Manjur 2014
Selamat malam Neter semua, kali ini saya berbagi artikel mengenai Anti Virus Paling Manjur 2014 Sobat semua tidak asing kan dengan salah satu Antivirus dan internet security paling terkenal dikalangan pengguna PC Windows,ya baru-baru ini KasLab mengeluarkan versi terbaru dari produk antivirus dan internet security andalannya ini,yang tentu saja akan banyak fitur-fitur terbaru yang akan menambah rasa aman untuk PC kita baik dalam keadaan offline ataupun online,fitur yang cukup canggih dari kaspersky 2013 ini yaitu adanya fitur SafeMoney dimana bagi sobat yang sedang melakukan transaksi online akan merasa lebih aman,oke cek dulu :

Anti Virus Paling Manjur 2013

Minimum System Requirements:
  • Windows XP SP3/ Vista SP2/ 7 SP1 (32 and 64 bits)
  • 800 MHz of Processor
  • 512 MB RAM
  • 600 MB of free HDD space
  • Windows Installer 2.0
Link download:

Kaspersky 2013
Lisensi

4 comentar :

  1. kadang masih jebol gan..trus gimana ngatasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kata agan dibawah, harus pinter2 kitanya gan..sekira2nya ada softwere yang ga jelas, atau ketika browsing ada link yang di blok..sebaiknya jangan di teruskan.

      Delete
  2. mungkin tidak update gan, dan juga meski kita pake antivirus terbaik kita sendiri juga harus disiplin dan hati-hati. Antivurus hanya software, kuncinya juga ada di diri kita sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. beetul banget gan, para pembuat virus juga tentunya tidak diam saja ya gan..terus mencari dan menciptakan virus2 baru..dan kadang2 yang punya anti virus sendiri yang buat (mungkin oknumnya) :)

      Delete