.
.

Belanja Makin Gampang Dengan Bukalapak Apps

Hallo BL Mania

Kemarin aku coba download BukalapakApps di Google Play Store, pas sudah terinstall aku membayangkan ada sebuah MALL di tanganku, kenapa? karena semua yang aku pengen ada disana, bisa beli apa saja, kapan saja dan dimana aja!! Dengan adanya Bukalapak belanja kini makin gampang, cuma modal jari, Ga perlu ribet pergi ke toko :D

Dengan fitur belanja yang mudah dan system yang aman bagi pembeli dan penjual, akhirnya sayapun mencoba Bukalapak memosting produk yang aku punya. walaupun tergolong baru tapi pesanana untuk produk aku sudah ada, sampai dengan artikel ini dibuat transaksi penjualan aku sedang berjalan, semoga pesanana lain segera menyusul. Dan buat para pembeli menjadi lebih mudah tentunya, dan ga perlu waswas :) Bukalapak emang TOP BGT deh..Rekomendid banget belanja di Bukalapak. 

Yang paling bikin aku kagum, aku beberapa kali menemukan iklan produk aku di website orang lain, rasanya jadi ke geeran produk aku di iklanin sama tim bukalapak. Bagi yang penasaran dengan App nya lansung download saja disini untuk Android dan iOS ini loh screenshoot produk aku yang ada di web orang lain, taktnya ga percaya :D

Ini salahsatunya loh, dan masih banyak lagi yang aku temukan sewaktu Browsing, Jika kalian mau kunjungi lapak aku silahkan klik My Lapak 
Seperti ini loh tampilan kece App nya :D



Seperti itu tampilan nya, kren gaaa?? kamu bisa beli apa saja disana, dari mulai Buku, Personal Care, Perlengkapan rumah tangga, Gadget, komputer dan camera dan apaaaa saja ada didana. Ayo Cobain Aplikasinya and Happy Shopping :D 



Download Bukalapak App


Sekian ya semoga bermanfaat dan memberi kemudahan anda dalam berbelanja :D
Saatnya benja dirumah hanya dengan modal jari!!

0 comentar :

Post a Comment