.
.

Cielo Relaxation Syrup


“Cielo Relaxation Syrup” sirup sari pala yang mengandung segala manfaat yang terdapat pada buah pala segar  dan diproses menggunakan bahan-bahan alami dan bebas zat pengawet sintetis dan diproses menggunakan teknologi hot filling.

  Buah pala sudah terkenal sejak dahulu memiliki berbagai macam khasiat dan kegunaan, dari bumbu masakan sampai dengan obat alami untuk berbagai macam penyakit.
Manfaat dari Cielo Sirup Pala di antaranya:
Pereda sakit perut
      Buah pala ternyata sejak zaman dulu dikenal sebagai obat alami untuk mengatasi gangguan pencernaan, diare, dan kembung.

Membantu tidur
      Jika Anda memiliki masalah untuk tidur, artiny tubuh anda kekurangan zat yang bernama serotonin, sementara buah pala membantu serotonin bertahan lebih lama, begitu penjelasan dari Michael Murray, ND, pengarang The Encyclopedia of Healing Foods dan beliau menyebutkan Pentingnya menjaga tidur malam yang berkualitas untuk menjaga kesehatan.

Pereda sakit gigi
      Bagi yang pernah merasakan sakit gigi, pasti pernah merasakan obat yang dioleskan dokter pada gigi. Rasanya pedas seperti pala. Ya, karena buah pala memang sudah sejak lama digunakan untuk meredakan sakit gigi dan gusi meradang. Tambahannya, zat dalam buah pala membantu memerangi bakteri dalam mulut yang bisa menyebabkan gigi berlubang.

Menciptakan kondisi Relax dan Tenang dan memberikan mood positif

      Sifat aromatik pada buah pala terbukti mampu menghadirkan kondisi relax dan tenang, oleh karena itu sifat aromatik ini banyak digunakan dibidang kedokteran danTherapy Aroma.


Contact : 089608355793 PIN 7D79AD30

0 comentar :

Post a Comment